Restoran Penis di China, Restoran Terunik

Bookmark and Share
Restoran Penis di China, Restoran Terunik - Ada sebuah pepatah kuno yang mengatakan bahwa orang China memakan apapun yang berkaki empat, kecuali meja, dan apapun yang melayang di udara kecuali pesawat terbang. Anekdot kuno ini terbukti benar dengan hadirnya sebuah restoran di Beijing bernama Gualizhuang.



Di restoran ini, Anda akan disajikan berbagai menu makanan unik dan sekaligus membuat Anda bergidik, yakni penis. Ya, seluruh menu masakan yang ada di restoran ini terbuat dari penis. Penis yang digunakan tentunya bukan penis manusia, melainkan penis dari berbagai macam binatang yang ada.

Banyak orang China mempercayai bahwa alat kelamin binatang bisa meningkatkan keperkasaan untuk pria dan memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kaum wanita. Makanya sejak di buka di jalan Dongsishitiao tahun 2006 silam, popularitas restoran ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru negeri.

Melihat dari menu yang ditawarkan, restoran ini jelas bukan ditujukan bagi seseorang yang hanya sekedar penikmat kuliner biasa. Namun, walau terkesan menjijikkan, cara penyajian yang ditampilkan tidaklah seseram yang dibayangkan. Berapa menu bahkan disajikan dengan tampilan menarik dengan nama-nama yang unik, seperti 'saripati Buddha emas', 'burung phoenix terbang', atau 'bunga melati dengan 1.000 lapisan'.



Alat kelamin yang digunakan pun bervariasi, mulai dari penis lembu, penis kambing, penis kuda hingga penis monyet. Dan jika Anda ingin merasakan khasiat lebih, Anda memiliki opsi menu mentah layaknya sushi.




Restoran Guolizhuang didirikan oleh seseorang bernama Guo, Menurut cerita, ia meninggalkan China di tahun 1949 saat perang sipil pecah dan pindah ke taiwan, sebelum akhirnya ke Atlanta, Georgia, tempat dimana ia mendalami obat-obatan tradisional China.

Tidak sembarang orang bisa masuk ke restoran ini. Pihak restoran melarang remaja di bawah 15 tahun menikmati makanan di tempat ini karena hormon yang terkandung di dalamnya dapat mempengaruhi pertumbuhan alami mereka. Kebanyakan dari pelanggan adalah kalangan pebisnis dan pejabat pemerintah.







Hampir seluruh menu makanan di tempat ini dibanderol dengan harga mahal. Namun diantara semuanya, ada satu menu yang dianggap paling spesial, yakni penis harimau. Untuk menu yang satu ini, pelanggan diharuskan membayar lebih dari USD 1,500 dan memesan beberapa bulan sebelumnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar